Home » , » Bir Anjing

Bir Anjing



Pemilik hewan peliharaan di Polandia menyerbu toko-toko hewan peliharaan lokal. Ada apa? Ternyata sebuah produk birlah yang membuat mereka berebut ke toko tersebut. Bukan sembarang bir, bir yang mereka beli yakni bir anjing.

Ya, bir anjing ini memang khusus dibuat untuk anjing. Tenang saja, meski bernama bir, minuman ini tidak seperti yang Anda pikirkan.

Jezy Dilyk, seorang pemilik toko hewan yang juga menjual bir tersebut awalnya enggan menjual bir tersebut. Namun melihat tingginya peminat, ia pun akhirnya menjual bir tersebut.

Bir tersebut terbuat dari minuman yang diberi ekstrak daging sapi dan sedikit kandungan gas. Dengan botol berwarna emas dan gambar anjing, tentu sangat menggoda. Bir ini diklaim memberi efek positif pada kandungan kemih anjing.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (22/09), yang membuat pemilik hewan peliharaan menyukai produk ini adalah anjing peliharaan mereka kini bisa menemani mereka minum bir di akhir pekan.

Meski dikatakan memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, dokter hewan setempat belum mau memberikan pendapatnya terkait produk baru tersebut.

1 komentar: